PERPUSTAKAAN KEL. BESAR H. HANDI JUNAEDI (KBHJ) ONLINE

Bersama Menggapai Cita

Selasa, 25 Mei 2010

MERAIH CITA-CITA


oleh: SUMAYA FUADANA

Cita-cita saya ingin menjadi penulis. Mengapa? Karena saya melihat seorang penulis memiliki kebanggaan, apalagi tulisannya disenangi oleh penggemarnya.

Menjadi penulis itu merupakan suatu keharusan bagi saya. Saya lebih suka novel terjemahan dibanding novel Indonesia. Menurutku, novel terjemahan lebih terbuka tentang kehidupan remaja. Maka dari itu saya ingin membuat karya lebih bagus dari novel terjemahan.

Bila ingin menjadi penulis, saya harus tahan menghadapi kritikan dari publik karena pasti ada orang memuji, menghargai tapi tidak sedikit yang kecewa bahkan mengeritik pedas. Sebagai penulis kritik adalah bentuk pelajaran bagi kita supaya kita berkarya lebih baik lagi.

Maka dari itu, saya meminta kritikan bagi tulisan ini. Dengan dorongan dan pelecut diri mendorong saya untuk memperbaiki diri, tahan banting dengan terus berkarya.

Sumaya Fuadana
Pemenang II Lomba Mengarang dalam Arisan Keluarga 12 April 2008 di Rumah H. Cecep-Lembang

Penulis, cucu anak keempat putra pertama H. Handi J tinggal di Lembang
Sumber: Booklet KBHJ Edisi Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar